Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahPendukung Yes-To Terlalu Kuat dan Fanatik di Tagulandang Induk, Ribuan Orang Tumpah...

Pendukung Yes-To Terlalu Kuat dan Fanatik di Tagulandang Induk, Ribuan Orang Tumpah Ruah ke Jalan

TAGULANDANG-Kampanye terbatas yang dilakukan calon bupati Evangaoilen Sasingen, SE damn calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) Kamis, (10/10) kemarin di Tagulandang masuk dalam catatan kampanye terakbar sejak penetapan Yes-To menjadi calon bupati dan wakil bupati oleh KPUD Sitaro.


Meskipun hanya melibatkan massa dari kecamatan Tagulandang namun, antusias masyarakat maupun pendukung Yes-To untuk melihat dari dekat calon yang diusung PDIP dan Perindo tersebut luar biasa. KM Bahari Ekspress yang menjadi tumpangan Yes-To bersama tim dari Siau terlihat masih di kejauhan, namun, ribuan orang sudah memadati pelabuhan Tagulandang.

Dengan mengguakan dress code merah-merah bertuliskan Yes-To, para pendukung Yes-To berjubaku memadati pelabuhan menunggu KM. Bahari Ekspress merapat di pelabuhan. Suasana semakin haru, saat puluhan perahu nelayan dengan menggunakan bendera PDIP-Perindo juga ikut mengawal KM. Bahari Ekspress merapat di pelabuhan.

Baru beberapa menit KM. Bahari Ekspress merapat di pelabuhan, ribuan pendukung Yes-To langsung menyambut kedatangan Eva Sasingen dan Ci Uto dengan yel-yel Yes-To dan lagu mars Yes-To, menambah meriahnya dan panasnya suasana penyambutan terhadap paslon Yes-To.

“Terima kasih kepada saudara-saudaraku di kecamatan Tagulandang yang sudah menyambut kehadiran saya bersama ibu Eva. Terima kasih, terima kasih yang luar biasa,” kata calon wakil bupati Liem Hong Eng atau yang lebih akrab di sapa Ci Uto.

Setelah berada di dermaga Tagulandang, ribuan pendukung Yes-To langsung berjalan kaki menuju lokasi kampanye terbatas yang hanya terletak beberapa kilo dari pelabuhan Tagulandang. Ribuan massa pun terlihat masih setia mendampingi paslon Yes-To.

Sekretaris DPC Perindo Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si saat di hubungi mengatakan, tumpah ruah masyarakat di kecamatan Tagulandang induk saat kedatangan paslon Yes-To sampai dengan pelaksanaan kampanye terbatas merupakan bukti bahwa masyarakat Sitaro masih menghendaki keberlanjutan pembangunan di kabupaten kepulauan Sitaro.

“Kami akan buktikan kalau Yes-To akan mampu mendulang suara 75-80 persen di Tagulandang,” ucap Adrian yang juga anggota DPRD kabupaten Sitaro dari Perindo ini.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments