Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahRaih Survei Tertinggi, Ci Uto : Saya Percaya, Semua Dalam Kendali Tuhan

Raih Survei Tertinggi, Ci Uto : Saya Percaya, Semua Dalam Kendali Tuhan

SIAU-Rilis yang disampaikan salah satu lembaga survei yang menempatkan Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto sebagai salah satu bakal calon kepala daerah maupun bakal calon wakil kepala daerah dengan elektabilitas tertinggi ditanggapi biasa-biasa saja oleh Ci Uto.


Kepada politikanews.com Kamis, (11/7) hari ini, alumni TK dan SD di Ulu Siau ini mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten kepulauan Sitaro yang sampai hari ini terus memberikan dukungan kepada dirinya baik melalui medsos, telpon maupun disampaikan langsung kepada dirinya.

“Saya percaya, apapun yang akan kita rencanakan di dunia ini, semua dalam kendali Tuhan Yesus, selama kita memiliki niat baik dan tulus dalam rangka membangun daerah kita,” kata mama tercinta dari Caleg DPRD Provinsi terpilih dapil Nusa Utara dari partai Perindo Norman Luntungan, ST.,MBA ini.

Menurut Ci Uto, aroma dukungan politik kepada dirinya untuk maju dalam pilkada Sitaro 27 November 2024 mendatang memang datang bertubi-tubi dari Siau, Tagulandang maupun Biaro.

“Saya sempat kewalahan menjawab semua aspirasi masyarakat. Tapi, saya percaya Tuhan akan memberikan hikmat dan akal budi kepada kita semua dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai,” jelas Ci Uto.

Dalam kaitan itu, maka dirinya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendukung fanatik, simpatisan, partai politik maupun masyarakat di kabupaten kepulauan Sitaro yang terus mendoakan dan merestui dirinya untuk maju dalam pilkada Sitaro November mendatang.

“Saya sadar tanpa dukungan masyarakat Sitaro, saya bukanlah apa-apa,” tutup Ci Uto mengakhiri wawancara pagi ini (alcri)

wawancara pagi ini.(alcri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments