Thursday, September 19, 2024
HomePolitik DaerahDukungan & Restu Angela Tanoesoedibjo untuk Liem Hong Eng terus Mengalir

Dukungan & Restu Angela Tanoesoedibjo untuk Liem Hong Eng terus Mengalir

JAKARTA-Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo terus memberikan restu kepada bakal calon wakil bupati kabupaten kepulauan Sitaro dari Perindo Liem Hong Eng (Ci Uto) jelang pendaftaran ke KPUD Sitaro yang dijadwalkan 27-29 Agustus mendatang.


Keseriusan DPP Partai Perindo memberikan dukungan kepada Ci Uto terlihat ketika Senin, (19/8) kemarin, bertempat di kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Angela kembali memberikan rekomendasi kepada Liem Hong Eng untuk maju dalam pilkada Sitaro 27 November 2024 mendatang.

“Ini artinya, Perindo Sitaro sudah siap berlayar dalam pilkada Sitaro November mendatang,” kata kader muda partai Perindo Norman Luntungan, ST.,MBA.

Calon anggota DPRD Provinsi terpilih dapil Nusa Utara dari Perindo ini mengatakan, dirinya berharap seluruh simpatisan, kader partai maupun seluruh masyarakat di kabupaten Sitaro bersabar sejenak terkait dengan pengumuman resmi kerjasama politik antara PDIP dan Perindo di pilkada Sitaro.

“Kita tunggu saja pengumuman resmi dari partai politik yah. Pokoknya, semua yang terbaik hanya untuk masyarakat Sitaro,” ungkap putra sulung wakil ketua DPRD kabupaten kepulauan Sitaro Jotje Luntungan, SE ini.

Rekomendasi terkait dengan penetapan calon bupati dan wakil bupati Sitaro dari Perindo secara resmi diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE.

Nampak dalam penyerahan rekomendasi tersebut, Luntungan diapit oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar serta Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Sebelumnya, DPP Partai Perindo telah menetapkan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang juga bupati Sitaro periode 2018-2023 Eva Sasingen, SE sebagai calon bupati Sitaro dan Liem Hong Eng sebagai calon wakil bupati Sitaro periode 2024-2029.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments