Thursday, September 19, 2024
HomePolitik DaerahKawal sang Istri Daftar Balon Wabub, Luntungan ; Semua Terjadi cuma karena...

Kawal sang Istri Daftar Balon Wabub, Luntungan ; Semua Terjadi cuma karena Kekuatan Doa

SIAU-Ada pernyataan menarik yang ikut disampaikan Ketua DPC Partai Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE beberapa saat sebelum prosesi pendaftaran balon bupati Eva Sasingen, SE dan Liem Hong Eng ke KPUD Sitaro kamis kemarin.


Suami tercinta balon wabub Sitaro Liem Hong Eng ini mengatakan, dirinya bersama sang istri terbina sejak awal pernikahan lalu mengawali segala sesuatu dengan doa.

“Saya punya keyakinan bahwa, tidak ada yang mustahil jika mengawali segala sesuatu dengan doa,” kata Luntungan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Kepl. Sitaro ini.


Tanpa doa lanjut Luntungan, semua yang dilakukan pasti terbentur dengan hambatan dan tantangan. “Ada banyak urusan terkait dgn pencalonan istri saya (Ci Uto, maksudnya), semua bisa berjalan dengan baik hanya karena doa,” cetus Luntungan, mantan sopir angkot di Siau yang kini tercatat sebagai deretan pengusaha berhasil di Sitaro.


Ayah dari Norman Luntungan, ST.,M.Eng ini mengatakan, meskipun masih pada tahapan pendaftaran calon, tapi dia menyakini bahwa semua yang terjadi hanya karena kebaikan Tuhan Yesus.

“Perindo ini hanya 3 kursi di DPRD Sitaro, tapi mampu membangun kerja sama politik dengan PDIP yang sukses mendulang 10 kursi di DPRD Sitaro. Semua ini hanya karena kekuatan doa,” tutur politisi yang belakangan terlihat akrab dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE ini.


Luntungan juga mengkisahkan bahwa, ada beberapa dokumen terkait dengan pencalonan Liem Hong Eng yang sedikit menyita waktu dan tenaga serta dinilai rumit.

“Berkat doa, semuanya Tuhan Yesus permudah,” tutup Ko Denan (sapaan akrab Luntungan) tadi malam.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments