Thursday, September 19, 2024
HomeNusa UtaraJawab Rasa Rindu Warga & Pedagang Pasar Ulu, Pekan Ini Ci Uto...

Jawab Rasa Rindu Warga & Pedagang Pasar Ulu, Pekan Ini Ci Uto “Bongkar’ Ulu Siau

SIAU-Setelah menyelesaikan kursus kilat terkait dengan manajamen karacter dan kepemimpinan di Surabaya, Jatim, selama sepekan, bakal calon wakil bupati yang diusung PDIP-Perindo Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto mulai pekan ini akan keluar-masuk kampung.

“So banyak pendukung yang menanti kehadiran pirua (Iyah,red) di kampung-kampung,” kata Ci Uto Minggu, (15/9) tadi malam.

Ci Uto yang selama pelaksanaan kursus kilat di Surabaya di dampingi oleh putri bungsu Stefylin Luntungan mengatakan, selama ini dirinya memang belum turun lapangan di Siau karena ada banyak hal teknis yang harus dimantapkan antara PDIP dan Perindo.

“Saya juga sudah dinantikan oleh para pedagang pasar Ulu dan Ondong Siau. Sewaktu saya di Surabaya, mereka bertanya, kapan Ma Ci akan turun,” jelas politisi Perindo yang lahir, besar dan menetap di Siau ini.

Selain ingin melepas rindu dengan para pendukung yang ada di Siau, dirinya juga akan memainkan gerakan door to door kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kecamatan Siau Timur, khususnya di 4 kelurahan terbesar di Ulu.

“Sebagian besar dari mereka adalah para tentangga, anggota jemaat maupun teman-teman se angkatan dengan saya. Sebagai bakal calon wabub, saya akan minta restu dan dukungan langsung dari mereka. Karena apa artinya kami tanpa doa dari masyarakat Sitaro,” ucap istri tercinta dari anggota DPRD Sitaro Jotje Luntungan, SE ini.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments