Monday, June 24, 2024
HomeDaerahJumat, Tomas Sitaro Gelar Ibadah Memasuki Tahun Baru & Tatap Muka Bersama

Jumat, Tomas Sitaro Gelar Ibadah Memasuki Tahun Baru & Tatap Muka Bersama

MANADO-Sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro direncanakan akan melaksanakan ibadah syukur memasuki tahun baru Jumat, (19/1) mendatang.

Ibadah syukur yang nantinya akan dipimpin oleh mantan Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Tedius Kuemba Batasina, S.Th ini dipastikan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh pemekaran kabupaten kepulauan Sitaro, Akademisi, Tokoh Agama, ASN, Mahasiswa maupun tokoh masyarakat lainnya.

Sekretaris Tim Kerja Drs. Salmon Jacobus saat dihubungi mengatakan, selain merupakan bentuk ucapan syukur atas penyertaan Tuhan Allah sepanjang tahun 2023 dan memasuki tahun 2024, ibadah syukur kali ini juga merupakan momentum tatap muka tokoh-tokoh masyarakat Sitaro, meskipun jumlahnya terbatas.

“Meskipun jumlahnya terbatas, namun, diharapkan momentum ini juga akan menjadi ruang diskusi untuk melahirkan konsep dan ide untuk kemajuan kabupaten Sitaro kedepan,” kata Jacobus, yang juga salah satu Tim 17 Panitia Pemekaran Kab. Kepl. Sitaro.


Sejumlah pihak yang diundang diantaranya, Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, Ketua IKISST, Ketua BP Bamukisst dan sejumlah tokoh lainnya. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Wale Christian, Kaima, Minut.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments