Tuesday, February 27, 2024
HomeBerita UtamaElektabilitas Dokter Andi Silangen di Sitaro Naik Gila Gilaan

Elektabilitas Dokter Andi Silangen di Sitaro Naik Gila Gilaan

SIAU-Elektabilitas calon anggota DPRD Sulut dapil Sulawesi Utara 3 (Kabupaten Sangihe, Kabupaten Sitaro dan Kabupaten Talaud) terus meroket jelang tahapan pemungutan suara 14 Februari 2024 bulan depan.

“Mungkin ini efek dari tingkat kejenuhan pemilih terhadap calon tertentu,” kata Erasmus Kalangit, Ketua Relawan Sahabat Dokter Andi Kabupaten Sitaro.

Erasmus mengatakan, tingkat kesukaan pemilih terhadap dokter Andi datang secara spontan tanpa ditekan apalagi diintimidasi. “Fenomena politik itu sangat terasa dan hampir dimana-mana di Sitaro masyarakat menyatakan sikap untuk mendukung dokter Andi,” ungkap Kalangit.

Di pulau Tagulandang, spontan masyarakat untuk mendukung dokter Andi juga hampir terlihat dimana-mana. Meskipun tak sebanding dengan di pulau Siau, namun, antusias pemilih untuk menyatakan dukungan terhadap suami Penjabat Bupati Sangihe dr. Rini Tamuntuan itu semakin tak terbendung.

“Beliau orangnya sederhana dan tak sombong. Kami doakan dokter Andi akan meraih suara terbanyak di Sitaro,” ujar Jafet salah satu pendukung di Tagulandang.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments