Saturday, March 2, 2024
HomeBerita UtamaAndi Silangen : Prestasi Hebat Prof Katuuk Sudah Saatnya Dipakai Untuk Membangun...

Andi Silangen : Prestasi Hebat Prof Katuuk Sudah Saatnya Dipakai Untuk Membangun Daerah

MINUT-Ada hal menarik dari pelaksanaan Ibadah Syukur tahun baru masyarakat asal kabupaten kepulauan Sitaro yang dilaksanakan di Wale Christian, Kaima, Minut (19/1) kemarin.


Selain merupakan momentum bakudapa Tokoh-Tokoh Masyarakat Kabupaten Sitaro, hajatan kemarin juga menjadi momentum keakraban antara Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, SpB-KBD dengan Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd yang jarang dilakukan sebelumnya.

Bahkan, dalam pidato politiknya dihadapan sedikitnya 100 orang tokoh-tokoh masyarakat Sitaro yang hadir, dokter Andi ikut menyentil prestasi hebat dari rektor Unima sudah saatnya dipakai untuk membangun daerah.

“Tidak hanya berhenti di rektor Unima, tapi sudah saatnya memberikan kontribusi dalam membangun daerah kedepan,” ucap dokter Andi yang dikuti dengan tepuk-tangan dari seluruh peserta yang hadir.

Ibadah yang dipimpin Gembala Tedius Batasina, S.Th, ikut dihadiri sejumlah tokoh-tokoh penting dari kabupaten Sitaro diantaranya, Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd, Ketum IKISST Prof. Dr. Orbanus Naharia, MS, Dr. Paulus Tamaka, M.Pd, Tomi Kansil, Ketua DPC NasDem Sitaro Sumitro Jacobus, Rocky Ambar, SH.,MH, Dr. Marnes Berhimpon, Pdt. Joas Lukas dan sejumlah pimpinan Ormas dan LSM.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments