Tuesday, February 27, 2024
HomeBerita UtamaLantik Dua Karo, Rektor Unima Apresiasi Keberhasian Saroinsong Dalam Meningkatkan IKU

Lantik Dua Karo, Rektor Unima Apresiasi Keberhasian Saroinsong Dalam Meningkatkan IKU

TONDANO-Setelah melalui beberapa tahapan termasuk seleksi ketat di internal Unima, Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd akhinya resmi melantik dan mengambil sumpah dua jabatan Pimpinan Tinggi Pratama masing-masing, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Vivi Winny Saroinsong, S.Pi., MAP dan Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan dan Umum Joudia Meyke Rangkang, SE., MAP pada Selasa, (30/01) hari ini di Gedung Traising Centre Unima, Tondano.

Dalam sambutannya usai melantik Saroinsong dan Rangkang, rektor ikut menegaskan bahwa, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Kepala Biro ikut bertanggung-jawab langsung kepada rektor maupun para wakil rektor dalam melaksanakan tugasnya.

“Kiranya dapat fokus pada pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas, serta harapannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengelolaan baik dalam bidang perencanaan, kerja sama dan hubungan masyarakat maupun bidang kepegawaian, keuangan dan umum di lingkungan Unima,” kata Prof Katuuk.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM tersebut juga mengingatkan agar, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesionalisme dalam memimpin di masing-masing jabatan.

“Saya berharap Karo yang baru dilantik dapat bekerja keras dalam meningkatkan program strategis sesuai renstra Unima tahun 2023 dan dapat dilaksanakan secara bertanggung-jawab,” pesan Prof Katuuk.

Di kesempatan tersebut rektor juga ikut memberikan apresiasi kepada Karo Perenncanaan, Kerja Sama dan Humas Unima Vivi Winny Saroinsong, S.Pi., MAP yang terus berinovatif dalam meningkatkan target IKU.

“Saya salut dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada tim IKU Unima dibawah koordinator Ibu Vivi Saroinsong yang terus bekerja siang dan malam tak kenal lelah, hanya untuk mencapai target IKU,”puji rektor yang diikuti tepuk tangan oleh seluruh Pejabat Unima yang hadir.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments