Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorizedDilantik Karo Perencanaan Unima, Vivi Saroinsong Banjir Ucapan Selamat dari Pejabat Kementrian...

Dilantik Karo Perencanaan Unima, Vivi Saroinsong Banjir Ucapan Selamat dari Pejabat Kementrian dan Daerah

TONDANO-Pelantikan dua Kepala Biro di jajaran Universitas Negeri Manado oleh Rektor Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd Selasa, (30/01) hari ini, rupanya ikut meningalkan cerita tersendiri.


Betapa tidak, meskipun hanya dua orang Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, namun, ruangan dan halaman Gedung Training Centre Unima, yang merupakan salah satu gedung terbesar di kampus kebanggaan masyarakat Sulut tersebut, konon dipadati dengan papan bunga ucapan selamat dan sukses.


Pantauan politikanews.com di acara pelantikan tadi siang menunjukan, sejumlah pejabat dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemenristek Dikti) diantaranya, Irjen dan Direktur ikut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Vivi Winny Saroinsong, S.Pi., MAP.

Terlihat juga ucapan selamat disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Sekprov Ir. Steve Keppel, Rektor Staken Manado, serta sejumlah pejabat di lingkungan Kemenristek Dikti yang ada di wilayah Sulut dan Gorontalo.

“Saya bersukur kepada Tuhan, karena sejumlah pejabat penting di Kementrian maupun Gubernur Sulut dan rektor sejumlah PTN ikut memberikan ucapan selamat. Ini merupakan motivasi bagi saya untuk terus berinovasi membangun Unima,” kata Saroinsong saat dihubungi politikanews.com hari ini.

Saking banyaknya papan bunga ucapan selamat dari sejumlah pejabat di lingkungan kementrian dari jakarta maupun daerah, panitia terlihat ikut menempatkan sebagian papan bunga di halaman depan Gedung Training Centre.

“Ini pelantikan Karo sama dengan pelantikan rektor Unima. Tapi, ini menunjukan bahwa Unima semakin dikenal,” ujar Steve, salah satu staf Perencanaan, Kerja Sama dan Humas Unima.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments