Saturday, April 27, 2024
HomeBerita UtamaJon Janis : Siapa Saja yang Direkom DPP PDIP, Saya Siap Dukung

Jon Janis : Siapa Saja yang Direkom DPP PDIP, Saya Siap Dukung

SIAU-Bendahara DPC PDIP Sitaro Jon Ponto Janis, SH secara spontan ikut memberikan pernyataan politik menarik.

Dihubungi sebelum melaksanakan rapat di DPRD Sitaro beberapa menit yang lalu, DJP menegaskan bahwa dirinya siap mendukung siapapun calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung oleh DPP PDIP.

“Siapapun orangnya, saya siap mendukung penuh selama itu merupakan perintah partai,” kata Janis yang juga Ketua DPRD Sitaro ini.

Menurut DJP, sudah menjadi tanggung jawab moril bagi dirinya untuk tetap mempertahankan PDIP sebagai pemenang pilkada di Sitaro.

“PDIP masih terlalu kuat di Sitaro berdasarkan hasil pemilu 14 Februari lalu. Jadi, siapapun yang direkomendasi DPP PDIP saya akan patuh dan taat. Kami tegak lurus siapapun dia calon Bupati dan wakil bupati nanti,” ucap DJP, kader moncong putih Sitaro yang sudah 3 periode melenggang mulus di DPRD Sitaro.

Terkait namanya yang mulai dielus untuk maju di bursa calon wakil bupati mendatang, adik kandung mantan Sekda Sitaro Heydi Janis, SH ini tetap menunggu instruksi partai. “Dukungan masyarakat juga harus kita hormati dan hargai. Biarlah berproses,” jelas DJP.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments