Sunday, April 21, 2024
HomePendidikanDi Rapat Penetapan SNBP Tahun 2024, Rektor Unima Akrab dengan Dirjen Vokasi...

Di Rapat Penetapan SNBP Tahun 2024, Rektor Unima Akrab dengan Dirjen Vokasi & Sejumlah Rektor PTN

JAKARTA-Suasana menarik saat Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd ikut menghadiri rapat Pembahasan Seleksi Alokasi dan Penetapan Hasil Masuk Perguruan Tinggi Negeri Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di Jakarta, Sabtu (23/3) hari ini.


Betapa tidak, disela-sela rapat tersebut rektor Unima terlihat terlibat percakapan serius dengan Dirjen Vokasi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Dr. Ir. Kiki Yulianti, M.Sc.

Keduanya bahkan kompak menggunakan batik warna agak kecoklatan lengkap dengan identitas peserta. Tak hanya Dirjen Vokasi, rektor Unima juga saat itu terlihat akrab bersama Rektor Universitas Surabaya (Unesa) Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes dan Rektor Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar.

Kehadiran rektor Unima adalam acara tersebut untuk membahas proses seleksi dan penentuan alokasi mahasiswa baru melalui jalur SNBP untuk tahun 2024.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmen Unima untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

“Unima terus berupaya menyiapkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui daerah,” kata Wakil Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM ini yang belakangan namanya mulai masuk bursa calon kepala daerah.

Menurut rektor, pihaknya akan sangat selektif dalam menentukan calon mahasiswa baru melalui jalur SNBP, dengan memperhatikan serta menjaga integritas dan keadilan dalam prosesnya nanti.

Ikut mendampingi rektor dalam acara tersebut yaitu, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, MS.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments