Sunday, April 21, 2024
HomeNusa UtaraEnggan Koalisi dengan PDIP, NasDem Sangihe Siapkan Kader Internal Maju di Pilkada...

Enggan Koalisi dengan PDIP, NasDem Sangihe Siapkan Kader Internal Maju di Pilkada Sangihe

SANGIHE-Partai NasDem Sulut sepertinya ngotot untuk tetap mengusung kadernya sendiri dalam pilkada kabupaten Sangihe yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.


Kapastian ini disampaikan langsung Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Nasdem Sulut Nelson Sasauw. “Alasannya sudah jelas karena Nasdem itu sukses meraih 5 kursi di DPRD Sangihe dan dinyatakan layak untuk mengusung calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah,” ujar Sasauw disela-sela melaksanakan konsolidasi partai di kabupaten Talaud.

Menurut Sasauw, dari kesiapan infrastruktur dan kaderisasi partai di kabupaten Sangihe, pihaknya sangat optimis akan mampu memenangkan pilkada Sangihe November 2024 mendatang.

“Nasdem Sangihe belum berfikir untuk koalisi dengan partai manapun termasuk PDIP. Kita optimis bisa memenangkan pilkada Sangihe,” ucap Sasauw, yang dalam waktu ini akan bertolak dari Talaud menuju Sangihe.

Beberapa nama yang mulau di inventarisir untuk maju dalam pilkada Sangihe diantaranya Michael Tungari, Rizal Makagansa, Aditya Seliang, Ronal Sampelan dan HR Makagansa.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments