Friday, May 24, 2024
HomeDaerahDihadiri Camat Tombulu, Rasuh Pimpin RDP BUMDes Rumengkor Satu

Dihadiri Camat Tombulu, Rasuh Pimpin RDP BUMDes Rumengkor Satu

TONDANO-BUMDes Rumengkor Satu, Kecamatan Tombulu menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk membahas berbagai isu penting yang berkaitan dengan pengembangan desa.

Direktur BUMDes Rumengkor Satu, Martsindy Rasuh, S.Pd, dalam rapat yang dilaksanakan pada Senin (8/4/2024), menyampaikan berbagai strategi dan rencana pengembangan BUMDes ke depan.

“Saat ini, BUMDes Rumengkor Satu sedang fokus untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program unggulan yang akan dan sementara dilaksanakan,” ujar Rasuh.

Sementara itu, Camat Tombulu sekaligus Penjabat Hukum Tua Desa Rumengkor Satu, Shanti Lengkong, SSTP, menjelaskan bahwa rapat ini merupakan bagian dari upaya membangun kemitraan antara BUMDes dengan berbagai unsur masyarakat.

“Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sehingga BUMDes dapat berperan lebih efektif dalam pembangunan desa,” kata Lengkong.

Dengan adanya rapat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara BUMDes dengan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD Rumengkor Satu, Fredrik Rumimper, beserta anggotanya, unsur perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat desa Rumengkor Satu. (jef)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments