Friday, May 24, 2024
HomeBerita Utama90 Menit dengan Olly Dondokambey di Kolongan, Normans Luntungan : Ci Uto...

90 Menit dengan Olly Dondokambey di Kolongan, Normans Luntungan : Ci Uto Siap Daftar di PDIP

MANADO-Poitisi Partai Perindo yang juga caleg terpilih DPRD Sulut dapil Nusa Utara Normans Luntungan, ST.,MBA ikut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang juga Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE yang sudah menerima dirinya bersama Liem Hong Eng (Ci Uto,red) dalam tatap muka yang dilaksanakan di kediaman di Maumbi, Minut baru-baru ini.


Bagi Luntungan, tidaklah mudah bagi politisi hebat sekelas Olly Dondokambey yang mampu menyiapkan waktu 90 menit untuk bisa berdiskusi panjang lebar termasuk soal pilkada Sitaro.

“Saya menyampaikan terima kasih dan salut kepada pak Gubernur. Bagi saya, Pak Olly Dondokambey adalah politisi hebat di tingkat nasional yang menjadi panutan dan teladan bagi saya,” kata Normans.


Lantas, substansi apa saja yang dibahas dengan Olly Dondokambey ? “Ada banyak hal mulai dari soal usaha sampai ke pilkada Sitaro,” ucap Luntungan.

Menurutnya, Pak Olly Dondokambey mengakui memang sudah lama mendengar sepak terjang keluarganya di Siau, mulai dari usaha sampai ke pentas politik.

“Pak Olly juga sempat menayakan sudah berapa lama menekuni usaha jual beli pala di Siau. Kami katakan kepada Pak Olly sudah 35 tahun,” kata Normans menirukan kata-kata yang disampaikan Ci Uto kepada Olly Dondokambey.

Yang lebih menarik lanjut Normans adalah, ketika Olly Dondokambey menayakan soal kesiapan Ci Uto untuk maju dalam pilkada Sitaro.

“Pak Gub tanya, apakah siap untuk maju di pilkada Sitaro ? Sudah hitung-hitung ?,” urai Norman menirukan pertanyaan yang disampaikan Olly Dondokambey. “Sangat siap Pak,” jawab Ci Uto kepada Dondokambey.

Bahkan, Olly Dondokambey ikut memotivasi Ci Uto untuk tetap mengikuti mekanisme partai dan mendaftar di PDIP. “Saya katakan, kami pasti mendaftar Pak Gubernur,” urai Normans dihadapan Olly Dondokambey.

Sementara itu, Ketua LP3K Sulut Yeheskiel Lairah, S.Sos.,MAP menilai pertemuan politik antara Ci Uto dengan Olly Dondokambey ikut memberikan isyarat bahwa, Olly memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bertarung di pilkada Sitaro dengan kendaraan PDIP.

“Ini ancaman serius buat Eva Sasingen yang selama ini di dengung-dengungkan akan maju PDIP. Analisa politik saya, jika percakapan ini lebih serius lagi, maka rekom PDIP itu bisa jatuh ke Ci Uto,” kata Lairah, Pemerhati masalah sosial kemasyarakat Nusa Utara ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments