Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaManuver "Gila Gilaan" Ci Uto Rebut PDIP dari Sasingen

Manuver “Gila Gilaan” Ci Uto Rebut PDIP dari Sasingen

MANADO-Manuver Politik “Gila gilaan” ikut dimainkan caleg terpilih DPRD Sulut dapil Nusa Utara dari Perindo Noman Luntungan, ST, MBA jelang pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Sitaro dari PDIP.

Betapa tidak, usai menemui Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Viktor Mailangkay beberapa pekan lalu, Norman bersama sang Ibu Ci Uto yang belakangan digadang gadang maju sebagai calon bupati Sitaro, kini ikut menemui Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Dalam unggahan foto yang diterima media ini menunjukan, Olly Dondokambey ikut melakukan foto bersama dengan Ci Uto dan Norman Luntungan.

Olly yang juga bendahara DPP PDIP tersebut memakai batik agak kemerah-merahan. Keduanya tepat berdiri di samping kiri dan kanan Olly Dondokambey. Kuat dugaan Ci Uto ikut memintakan restu dari Olly untuk maju dari PDIP di pilkada Sitaro November mendatang

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui persis apa iai percakapan politik antara Norman Luntungan, Ci Uto dan orang nomor satu di Sulut tersebut.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments