Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaAkhir April, Humiang Deklarasi Diri Cabub Sitaro dari Jalur Independen

Akhir April, Humiang Deklarasi Diri Cabub Sitaro dari Jalur Independen

MANADO-Mantan birokrat handal diera pemerintahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yakni, Drs. Edison Humiang, M.Si siap mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati Sitaro periode 5 tahun mendatang.

Mantan penjabat Walikota Bitung tersebut tak tanggung tanggung akan menggunakan jalur independen untuk bisa menjadi orang nomor satu di daerah penghasil komoditi pala terbesar kedua di Indonesia tersebut.

“Doakan bersama sama, akhir April nanti saya akan mendeklarasikan diri sebagai cabub Sitaro untuk periode 5 tahun mendatang,” kata Humiang yang juga mantan Sekkot Bitung ini.

Salah satu pertimbangan politik dirinya untuk maju dalam pilkada Sitaro adalah, sudah saatnya estafet kepemimpinan di Sitaro dipimpin oleh orang orang yang punya dedikasi, kapabilitas, kompetensi dan integritas diri.

“Saya tertantang untuk membangun kampung sendiri. Pengalaman selama ini di dunia pemerintahan dan politik, akan menjadi investasi sosial bagi saya untuk membangun Sitaro menjadi lebih baik,” jelas Humiang yang juga deklarator utama lahirnya kabupaten Sitaro.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments