Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaProfesional & Teruji, Tamaka Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Sitaro

Profesional & Teruji, Tamaka Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Sitaro

MANADO-Deretan birokrat handal dan teruji di era pemerintahan ODSK yang siap menyatakan maju bertarung di pilkada Sitaro November 2024 mendatang terus bertambah.

kali ini pernyataan kesiapan diri untuk maju dalam pilkada Sitaro ikut disampaikan oleh mantan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Pemprov Sulut Dr. Drs. Paulus Tamaka, M.Pd.

Dihubungi sebelum keberangkatannya ke Jepang Kamis, (18/4) hari ini, mantan Kepala BPMD Kabupaten Sitaro ini mengatakan, komitmen untuk membangun daerah sudah menjadi kewajiban moral masyarakat Sitaro, termasuk putra putri daerah yang sukses berkiprah di luar Sitaro.

“Semakin banyak putra putri terbaik menyatakan diri untuk maju di pilkada menunjukan bahwa semakin banyak masyarakat kita yang peduli dengan pembangunan di Sitaro,” ucap Tamaka yang juga Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Manado Utara 4 ini.

Pilkada Sitaro sendiri hampir dipastikan akan diikuti oleh 2 atau 3 pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, diluar calon independen.

Sesuai tahapan KPU RI, jadwal pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah akan dilaksanakan pada 22 September 2024 mendatang.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments