Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaIKISST Manado Peduli Korban Ruang. Ini Lokasi Penampungan Bantuan

IKISST Manado Peduli Korban Ruang. Ini Lokasi Penampungan Bantuan

MANADO-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban letusan gunung api Ruang di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Ikatan Kekeluargaan Sangihe, Sitaro & Talaud (IKISST) ikut mengumpulkan donasi dalam bentuk bahan natura yang nantinya akan disumbangkan kepada korban bencana alam di Tagulandang.

Ketua IKISST Kota Manado Pontowuisang Kakauhe kepada media inj mengatakan, dirinya mengajak seluruh saudara-saudara masyarakat Nusa Utara di Kota Manado dan sekitarnya, untuk dapat berdonasi melalui pemberian bahan natura atau sejenisnya.

“Posko IKISST ada di pelabuhan Manado. Bantuan bisa dalam bentuk bahan makanan, pakaian atau bantuan dana,” kata Kakauhe yang juga menjabat Kadispora Kota Manado ini.

Penjabat yang dinilai sukses melestarikan budaya Nusa Utara seperti masamper di kota Manado ini juga mengatakan, untuk bantuan dalam bentuk dana bisa di transfer ke rekening yang sudah tertera di flyer IKISST peduli.

“Semua bentuk sumbangan akan kita pertanggung jawabkan dengan baik kepada masyarakat dan dilakukan secara terbuka. Jadi, mari kami mengetuk pintu hati bapak dan ibu untuk membantu saudara saudara kita di Tagulandang,” ajak Kakauhe.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments