Friday, May 24, 2024
HomePendidikanDipusatkan di Puskom Unima, Rektor Buka UTBK SNBT 2024

Dipusatkan di Puskom Unima, Rektor Buka UTBK SNBT 2024

TONDANO-Universitas Negeri Manado (Unima) Selasa, (30/4) kemarin ikut melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional berdasarkan tes yang dipusatkan di Puskom Unima.


Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd secara resmi ikut membuka UTBK SNBT tahun 2024 ini. Dalam sambutannya, rektor menyampaikan selamat kepada peserta SNBT tahun 2024 yang akan mengikuti UTBK.

“Bersyukur hari ini kita dalam keadaan sehat dan boleh melaksanakan kegiatan ujian tes hari ini. Saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan tenang, dengan mengawali segala sesuatu dengan doa,” kata rektor.

Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM ini juga mengatakan, calon peserta diharapkan sudah siap mengikuti ujian tulis berbasis komputer ini (UTBK).

“Sekali lagi saya selaku rektor mengucapkan selamat kepada adik-adik, semoga berhasil mencapai cita – cita,” cetus Prof Katuuk.

Ikut mendampingi rektor dalam acara pembukaan UTBK SNBT kali ini masing-masing Dekan FMIPAK Prof. Dr. Rolles Nixon Palilingan, Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, M.Si., Ketua Lembaga Pengabdian dan Penelitian kepada Masyarakat (LPPM) Dr. Armstrong Sompotan, M.Si,. Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama Vivi Saroinsong, S.Pi.,MAP, serta Panitia pelaksana Ujian Tulis Berbasis Komputer.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments