Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaProgram Amstrong Sompotan Sinergi dengan Program Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Program Amstrong Sompotan Sinergi dengan Program Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

TONDANO-Hal menarik ikut disampaikan calon rektor Unima Dr. Amstrong Sompotan, S.Si.,M.Si saat diberikan kesempatan oleh Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Unima untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan program jika terpilih sebagai rektor Unima.


Dihadapan sejumlah staf dosen yang kebetulan ikut mendampingi Amstrong saat pendaftaran di Unima Selasa, (07/05) kemarin , Amstrong mengatakan bahwa, beberapa program kerja Presiden terpilih Prabowo Subianto sangat relevan untuk diterapkan di Unima diantaranya, program budidaya ternak sapi perah penghasil susu.

“Unima yang memiliki lahan seluas 300 Ha, kenapa tidak sebagian dari lahan ini kita manfaatkan untuk pemeliharaan sapi perah penghasil susu,” kata Amstrong.

Salah satu Senator termuda di Unima ini mengatakan, dirinya sangat optimis lahan Unima yang cukup luas dan subur ini akan menjadi rumah yang ideal untuk pemiliharaan sapi perah penghasil susu. “Hasil perahan susunya diolah dengan baik, dan ini nantinya juga akan menunjang program Presiden terpilih yaitu makan siang gratis,” ungkap Amstrong.

Makan siang gratis nantinya lanjut Amstrong tidak hanya diberlakukan untuk kalangan dosen dan staf, tapi juga berlaku untuk seluruh civitas akademik Unima, termasuk mahasiswa.

“Yah, suka atau tidak suka, program Presiden terpilih wajib hukumnya kita jabarkan di kampus. Makanya, lahan Unima sebesar ini menjadi lahan potensial untuk kita kembangkan dalam rangka mendukung program Presiden RI terpilih Prabowo Subianto,” katanya.

Ketua LPPM Unima Dr. Amstrong Sompotan, M.Si secara resmi Selasa, (07/05) kemarin resmi mendaftarakan diri sebagai bakal calon rektor Unima periode 2024-2028 mendatang.

Selain di dampingi sejumlah staf dosen, kedatangan Amstrong kemarin di dampingi oleh sala satu kerabat berseragam lengkap TNI AD berpangkat Kolonel. “Beliau adalah Om saya. Kebetulan mendampingi saya untuk mendaftar,” jelas Sompotan.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments