Tuesday, July 23, 2024
HomePolitik DaerahDi Hadapan Jemaah Mesjid Al-Jihad Siau, Ci Uto Sentil Hidup Ini Harus...

Di Hadapan Jemaah Mesjid Al-Jihad Siau, Ci Uto Sentil Hidup Ini Harus Mampu Memberi Arti Untuk Orang Lain

SIAU-Sosok politisi Perindo kabupaten Sitaro Liem Hong Eng alias Ci Uto tak hanya dikenal sebagai seorang perempuan yang lihai dalam dunia bisnis maupun sosial kemasyarakatan.


Namun, Ci Uto dikalangan masyarakat Siau, Tagulandang bahkan Biaro juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang punya komitmen yang luar biasa dalam memajukan tanah kelahirannya, yakni kabupaten kepulauan Sitaro.

Tak heran, saat menyerahkan bantuan 1 ekor sapi di Mesjid Al-Jihad Ulu Siau, Sitaro saat perayaan Idul Adha 1455 H baru-baru ini, Ci Uto berkali-kali menyentil soal betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal dasar dalam membangun kabupaten Sitaro.

“Tidak cukup hanya dengan retorika semata, butuh semangat kebersamaan dan persatuan dari seluruh warga Sitaro dalam membangun daerah tercinta,” kata Ci Uto dihadapan pengurus BTM Mesjid Al-Jihad Ulu Siau.

Istri Wakil Ketua DPRD Sitaro Joutje Luntungan ini mengatakan, meskipun dirinya lahir dan dibesarkan dari dunia bisnis, namun, dirinya tetap konsisten dengan amanah penderitaan rakyat.

“Rakyat butuh sentuhan langsung dari pemimpin, kalau perlu setiap hari harus turun menemui masyarakat di kampung-kampung. Gaya kepemimpinan saat ini sudah seperti itu, bukan berada terus di belakang meja,” ungkap Ci Uto saat dihubungi politikanews.com.

Lanjut perempuan alumni program diploma III salah satu PTS di Surabaya ini mengatakan, dirinya bersama keluarga (suami & anak,red) semestinya saat ini sudah bersyukur dan berkecukupan terkait dengan berkat yang mereka terima dari Tuhan Yesus.

“Kalau cuma soal kebutuhan hidup sehari-hari, kami keluarga sudah cukup. Tapi, salahkah jika talenta, bakat dan karunia yang kita terima dari Tuhan, mampu juga memberi arti untuk kehidupan orang lain,” tutur Ci Uto.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments