Tuesday, July 23, 2024
HomeBerita UtamaKetua IKISST Manado Terima Mandat Langsung Prabowo Subianto

Ketua IKISST Manado Terima Mandat Langsung Prabowo Subianto

ANADO-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Drs. Pontowuisan Kakauhe secara resmi ikut ditetapkan menjadi Ketua Umum Pengurus Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Utara masa bakti 2024-2028.


Menariknya, dalam sk (Surat Keputusan) Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia dengan nomor S.Kep-47/VI/2024 tersebut ikut ditanda-tangani langsung oleh H. Prabowo Subianto yang bertindak sebagai Ketum Umum IPSI.

Ikut mendampingi Pontowuisan di deretan wakil ketua diantaranya, dr. Aprikonus Loris, Sp.PD, Dr. FS Raco, Sahril Lasena, SE dan Semuel Pasang, S.Pd.

Sementara untuk posisi sekretaris umum dan bendahara umum masing-maisng dipercayakan kepada Nofri Lapasiang dan Steven Rombot. Duduk sejumlah nama elit politik di jajaran pembina diantaranya, Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie, SH.,MH, Kolonel Laut F. V Jacobus dan Abid Takalamingan, S.Sos.,MH.

Selain menetapkan dewan pembina, dewan pertimbangan dan jajaran pengurus, sk tertanggal 14 Juni 2024 tersebut juga menetapkan sejumlah pengurus bidang dan lembaga-lembaga.

“Saya bersyukur ikut menerima kepercayaan langsung dari PB IPSI Pusat yang ditanda-tangani langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, semoga Pencak Silat Sulut akan terus melahirkan sejuta prestasi,” kata Pontowuisan.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments