Tuesday, July 23, 2024
HomeBerita UtamaSerius Maju di Pilkada Sitaro, Mulai Hari Ini, Ci Uto Temui Tomas...

Serius Maju di Pilkada Sitaro, Mulai Hari Ini, Ci Uto Temui Tomas & Tokoh Agama di Siau & Tagulandang

SIAU-Guna menjawab kerinduan warga untuk bertemu langsung dengan Liem Hong Eng alias Ci Uto, DPD Partai Perindo kabupaten kepulauan Sitaro mulai Senin, (01/07) hari ini, dijadwalkan akan melakukan road show politik ke sejumlah kecamatan di pulau Siau dan pulau Tagulandang.


Ketua DPD Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE dalam ketarangan persnya akhir pekan lalu mengatakan, tatap muka antara Perindo dengan masyarakat Sitaro akan dilaksanakan di sejumlah kecamatan diantaranya, di kecamatan Siau Barat Selatan, Siau Barat Utara dan kecamatan Siau Timur.

“Kita juga akan menjumpai masyarakat di kecamatan Tagulandang dan kecamatan Tagulandang Selatan,” kata Luntungan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Menurutnya, calon bupati kepulauan Sitaro Liem Hong Eng (Ci Uto) dipastikan akan ikut serta dalam konsolidasi politik kali ini, mengingat tinggihnya antusias warga untuk melakukan tatap muka langsung.

“Kita menerima langsung aspirasi masyarakat dilapangan untuk rindu bertemu langsung dengan Ci Uto. Mereka ingin berdiskusi langsung dengan calon pemimpin daerah mereka,” jelas Luntungan.

Hal yang sama juga ditegaskan Sekretaris DPD Partai Perindo Sitaro Dra. Netty Adrian. Caleg terpilih Partai Perindo dapil Tagulandang-Biaro hasil pemilu 14 Februari 2024 lalu ini mengatakan, meskipun hanya dilakukan secara terbatas, namun, Perindo bersama Ci Uto akan intensif untuk melakukan tatap muka dengan warga di Siau maupun Tagulandang.

“Setelah kami amati sebulan terakhir ini, ternyata kerinduan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Ci Uto luar biasa. Makanya, Perindo Sitaro ikut menjembatani dan memfasilitasi kegiatan ini,” cetus Ci Netty, sapaan akrab Adrian yang juga mantan anggota DPRD Sitaro 2 periode berturut-turur ini.(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments