Saturday, September 7, 2024
HomeNusa UtaraOlly-Jotje Akrab di Pengucapan Syukur, Kolaborasi PDIP-Perindo di Pilkada Sitaro Kian Mantap

Olly-Jotje Akrab di Pengucapan Syukur, Kolaborasi PDIP-Perindo di Pilkada Sitaro Kian Mantap

MANADO-Ketua DPC Partai Perindo kabupaten Sitaro Jotje Luntungan, SE akhir-akhir ini kian intens melakukan tatap muka dengan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE. Jika sebelumnya, Olly-Jotje ikut melakukan tatap muka terait dengan rencana koalisi PDIP dan Perindo di Sitaro, namun kali ini duo politisi hebat di Provinsi Sulut tersebut, ikut melakukan tatap muka dalam susaana pengucapan syukur kabupaten Minagasa, minggu, (21/7) baru-baru ini.


Meskipun tidak dalam pertemuan formal, namun terlihat Olly dan Jotje nampak begitu akrab. Olly yang saat itu menggunakan kemeja putih duduk berhadapan dengan Ko Jotje yanh hanya dibatasi dengan meja.

Selain Jotje Luntungan, hadir juga dalam pertemuan tersebut, caleg DPRD Provinsi terpilih dapil Nusa Utara dari Perindo Norman Luintungan, ST.,MBA, anggota F-PDIP DPRD Sulut Drs. Arthur Kotambunan, B.Sc, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, SpB-KBD dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw. Andi bersama Steven saat itu tampil menggunakan batik lengan panjang corak kemerahan. Sementara, Jotje Luntungan saat itu menggunakan kemeje lengan pendek warna hitam.


Intensnya pertemuan antara Jotje Luntungan dan Olly Dondokambey akhir-akhir ini semakin menandakan bahwa, PDIP dan Perindo Sitaro dipastikan akan melakukan kerja sama politik dalam pilkada Sitaro. Kondisi ini semakin jelas, saat DPP Perindo juga ikut memberikan rekomendasi kepada Eva Sasingen-Liem Hong Eng masing-masing sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Sitaro dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments