Thursday, September 19, 2024
HomePolitik DaerahTak hanya Santunan Dana Sehat, Ci Uto juga ikut Salurkan bantuan langsung...

Tak hanya Santunan Dana Sehat, Ci Uto juga ikut Salurkan bantuan langsung kepada Masyarakat & Gereja

SIAU-Selain memberikan bantuan santunan dana sehat kepada warga yang sementara dirawat di rumah sakit di Siau maupun yang ditujuk ke Manado, Liem Hong Eng (Ci Uto) juga ikut memberikan bantuan secukupnya untuk masyarakat yang ditimpa duka di pulau Siau.

“Meskipun hanya dalam bentuk bantuan semen dan besi, namun, saya menyatakan sepenanggungan dengan mereka,” kata Ci Uto, usai memberikan bantuan material untuk salah satu keluarga yang ditimpa duka di kampung Lia, Kecamatan Siau Timur, Sitaro, beberapa hari lalu.

Mama dari caleg DPRD Provinsi Sulut terpilih Norman Luntungan, ST.,MBA ini mengatakan, panggilan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan bukan karena terkait dengan momentum politik yakni pilkada.

“Karena lahir dan besar di Siau, maka, kebiasaan seperti ini sudah dari dulu dilakukan, meskipun hanya sesuai dengan kemampuan saya,” tutur perempuan kelahiran Siau 62 tahun lalu ini.

Tak hanya sebatas memberikan bantuan kepada masyarakat, namun, Ci Uto juga belakangan mulai menyalurkan bantuan ke sejumlah gereja-gereja di Siau dalam rangka menunjang program kerja yang dilaksanakan oleh jemaat.

“Ada beberapa jemaat yang akan melaksanakan lomba antar kelompok, dan secara pribadi saya juga ikut membantu kegiatan yang dimaksud,” ungkap Ci Uto, politisi Perindo Sitaro yang sukses memuluskan perjalanan Perindo Sitaro meraih 3 kursi di DPRD Sitaro.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments