Monday, September 16, 2024
HomeBerita UtamaKandouw-Tuejeh Daftar Hari Ini, RAS : Semua Indikator Kemenangan Terpenuhi

Kandouw-Tuejeh Daftar Hari Ini, RAS : Semua Indikator Kemenangan Terpenuhi

MANADO-Politisi kawakan Sulut Drs. Ruben Saerang menilai masuknya nama Drs. Steven Kandouw dan Letjen (Purn) Alfred Tuejeh, SH.,M.Si masing-masing sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulut yang diusung PDIP, dipastikan akan semakin mempersempit peluang kandidat yang lain untuk menang kontestasi.


Pembisik utama mantan Gubernur Sulut Drs. A.J. Sondakh (alm) ini mengatakan, hampir seluruh indikator kemenangan Steven-Tuejeh sudah terpenuhi.

“Masyarakat Sulut tahu persis prestasi hebat yang pernah dilakukan Kandouw-Tuejeh di Sulut.Yang lain baru sebatas konsep, mereka berdua sudah berbuat yang terbaik,” kata Saerang yang juga mantan anggota DPRD Sulut ini.


Tokoh utama lahirnya kabupaten kepulauan Sitaro ini juga mengatakan, pasangan Kandouw dan Tuejeh tak hanya ditunjang oleh infrastruktur politik yang sangat memadai, tapi juga didukung penuh oleh bendahara umum DPP PDIP Olly Dondokambey, SE.

“PDIP itu menang telak di seluruh kabupaten/kota di Sulut. Ini salah satu alasan kenapa saya harus mengatakan Kandouw-Tuejeh akan menang di pilgub Sulut,” ungkap Saerang penuh optimis.


Pasangan Kandouw-Tuejeh dijadwalkan hari ini akan mendaftar ke KPUD Sulut. Seluruh fungsionaris PDIP dan partai pendukung lainnya dipastikan akan mengawal Kandouw dan Tuejeh.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments