Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahUsai 'Goyang' Siau, Yes-To kini Temui Massa Pendukung yang Membludak di Biaro

Usai ‘Goyang’ Siau, Yes-To kini Temui Massa Pendukung yang Membludak di Biaro

SIAU-Calon bupati dan calon wakil bupati kepulauan Sitaro Evangalien Sasingen, SE dan Liem Hong Eng (Ci Uto) langsung bergerak cepat menuju pulau Biaro usai sehari sebelumnya paslon yang diusung PDIP & Perindo ini sukses memainkan mobilisasi massa yang mencapai 6 ribuan ke KPUD dan Ulu Siau tersebut.


Di kecamatan Biaro, paslon yang trend dengan jargon Yes-To tersebut langsung disambut antusias sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus partai PDIP dan Perindo maupun pendukung militan Yes-To. Sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap pasangan Yes-To, seluruhnya kompak menggunakan busana merah-merah.

Meskipun hanya berlangsung di pantai Lamanggo, Biaro, namun, antusias masyarakat dari 4 kampung tersebut untuk melakukan tatap muka dengan Eva Sasingen dan Ci Uto luar biasa.

“Sudah banyak bukti nyata pembangunan yang dilakukan ibu Eva (Eva Sasingen, maksudnya) yang dilakukan untuk masyarakat Biaro. Apalagi, kali ini berpasangan dengan Ci Uto. Saya bisa pastikan, Yes-To akan mendulang suara mayaritas di Biaro,” ucap Jefry Bawole, salah satu pendukung berat Yes-To yang hadir dalam acara kemarin.

Menurut Bawole, karena Biaro merupakan pulau yang terpisah cukup jauh dengan ibukota kabupaten Sitaro yakni Ondong Siau, maka, seluruh masyarakat Biaro merindukan pemimpin yang intens turun ke Biaro, bukan pemimpin yang nanti datang dalam momentum 5 tahun sekali.

“Karena kami cukup terisolir dengan pulau Siau, maka butuh perhatian serius dari calon pemimpin daerah kedepan, termasuk paslon Yes-To,” kata Bawole.

Selain Eva Sasingen dan Ci Utu, sejumlah pentolan kader PDIP maupun Perindo ikut mendampingi Yes-To saat berkunjung ke Biaro, diantaranya, Ketua DPC PDIP Dr. Toni Supit, Ketua DPC Perindo Jotje Luntungan, SE, Sekretaris DPC PDIP Mocktar Kaudis, S.Pi, Zwem Wengen, SH, Sekretaris Perindo Netty Adrian, SE.,M.Si, Bendahara Perindo Johana Halim, SE dan sejumlah Tim Pemenangan Yes-To lainnya.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments