Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahDisambut Haru Warga Kampung Lia, Yes-To Mulai Sisir Habis Kampung-Kampung di Siau

Disambut Haru Warga Kampung Lia, Yes-To Mulai Sisir Habis Kampung-Kampung di Siau

SIAU-Gerak cepat terus dilakukan oleh calon bupati Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) keluar-masuk kampung menemui masyarakat di pulau Siau.

Usai menyisir pulau Makalehi, kali ini paslon yang trend dengan jargon Yes-To ikut menghadiri acara syukuran HUT ke 154 kampung Lia, Kecamatan Siau Timur.

Dalam acara tersebut, calon bupati yang diusung PDIP-Perindo Eva Sasingen dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) diberikan apresiasi khusus oleh panitia pelaksana HUT kampung Lai. Nampak kedua calon pemimpin daerah tersebut duduk tepat berada di belakang Kapitalau saat itu lengkap menggunakan baju kedinasan Kapitalau.

Selain mengikuti acara syukuran, Yes-To juga ikut menyaksikan tradisi budaya dan kesenian yang di pimpin salah satu tua-tua adat kampung.

“Selamat ulang tahun untuk kampung Lia. Terima kasih untuk setiap apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada kami (Tes-To, maksudnya),”kata Ci Uto.

Selain dihadiri paslon Yes-To, sejumlah fungsionaris PDIP dan Perindo, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua Tim Pemenangan Yes-To Dr. Toni Supit, SE. Nampak calon bupati Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) keduanya kompak menggunakan dresscode putih-putih.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments