Tuesday, October 22, 2024
HomePolitik DaerahTersebar di Seluruh Kampung di Siau, Jaringan Dagang Ci Uto Bergerak Menangkan...

Tersebar di Seluruh Kampung di Siau, Jaringan Dagang Ci Uto Bergerak Menangkan Yes-To

SIAU-Jaringan dagang calon wakil bupati kepulauan Sitaro Liem Hong Eng atau yang akrab disapa Ci Uto yang menyebar di hampir seluruh kampung di pulau Siau, Makalehi maupun Buhias bertekad akan memenangkan paslon bupati Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng dalam pilkada Sitaro 27 November 2024 mendatang.


Rizal Kiaking, salah satu pengusaha komoditi pala dan furniture rumah tangga asal kampung Lehi, Kecamatan Siau Barat Utara mengatakan, sudah menjadi kewajiban moral bagi dirinya bersama pedagang lainnya untuk memenangkan paslon Yes-To dalam pilkada November mendatang.

“Semua jaringan Ci Uto di seluruh kampung di Siau sudah bergerak untuk memenangkan paslon Yes-To.Tidak ada pilihan lain, selain memenangkan Yes-To,” kata Rizal, mitra bisnis Ci Uto yang kini sukses membuka toko Mebel di kawasan Grand Kawanua Manado.

Menurut Rizal, meskipun tidak ada data akurat di lapangan, namun, mitra bisnis Ci Uto terdiri dari para pedagang warung-warung kecil di kampung-kampung yang jumlahnya sangat banyak dan tingkat loyalitas dan milintansinya sangat luar biasa.

“Mereka itu umumnya adalah, pemilih militan kepada Ci Uto dan sulit tergoyahkan. Di kampung mereka juga membentuk jaringan sampai ke petani-petani pala,” jelas Rizal, mitra bisnis Ci Uto yang sudah belasan tahun membangun kerja sama dengan Ci Uto.(alcri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments