Friday, October 18, 2024
HomePendidikanTerus Bangun Kemitraan, Rektor Unima : Selamat Merayakan HUT GMIM Bersinode ke...

Terus Bangun Kemitraan, Rektor Unima : Selamat Merayakan HUT GMIM Bersinode ke 90 Tahun

TONDANO-Rektor Universitas Negeri Tondano (Unima) yang juga Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt. Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd ikut menyampaikan selamat merayakan HUT GMIM Bersinode ke 90 tahun kepada warga GMIM di seluruh wilayah pelayanan.


Menurut Ketua Komisi W/KI GMIM Wilayah Manado Barat Daya ini, segala kemuliaan patut dipersembahkan hanya bagi Tuhan Allah di dalam Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja dan Tuhan dunia, yang telah menghantar Gereja Masehi Injili di Minahasa boleh merayakan 90 tahun bersinode.

“Sebagai gereja Tuhan yang berjalan dalam tuntunan roh kudus, GMIM telah diberikan kemampuan dalam segala hal untuk mengatur pelayanan gereja secara mandiri,” kata Rektor Katuuk.

Unima sendiri tak hanya sebatas menjalin kerja sama di bidang pendidikan, seperti ikut mendistribusikan sejumlah staf pengajar ke UKI Tomohon. Namun, diera kepemimpinan Prof Katuuk, Unima juga ikut menjalin kerja sama dengan GMIM terkait penelitian prosentase kehadiran anggota jemaat di kolom maupun di gereja.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments