Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahTidak Sentimental, Lairah : Publik Lagi Menunggu Ci Uto, Faktanya Salut untuk...

Tidak Sentimental, Lairah : Publik Lagi Menunggu Ci Uto, Faktanya Salut untuk Ci Uto

SIAU-Meksipun termasuk hal baru bagi dirinya, namun, penampilan calon wakil bupati kepulauan Sitaro Liem Hong Eng (Ci Uto) dalam pelaksanaan debat pilkada Sitaro yang dilaksanakan KPUD Sitaro Rabu, (16/10) hari ini, ikut direspon sejumlah masyarakat yang sempat menonton acara tersebut.


Polda Gandaria, warga kampung Mini, Kecamatan Siau Barat Utara dalam keterangannya mengatakan, mereka merasa kagum dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan oleh Ci Uto selama debat berlangsung.

“Luar biasa. Kami fikir Ci Uto hanya fokus pada masalah bisnis, tapi kenyataan Ci Uto mampu juga menguasai masalah pemerintahan,” kata Gandaria.

Menurutnya, tampilan Eva Sasingen, SE dan Liem Hong Eng dalam debat kali ini merupakan bukti bahwa, Yes-To layak melanjutkan pembangunan di kabupaten kepulauan Sitaro.

“Yang paling menarik adalah, ibu Eva dan Ci Uto selalu tampil penuh senyum dan bersahabat serta tidak emosi,” jelas perempuan paruh baya ini.

Sementara itu, Jehezkiel Lairah, S.Sos.,M.AP disela-sela pelaksanaan debat mengatakan, tampilan percaya diri yang ditunjukan Ci Uto dinilai semakin memacu tingkat elektabilitas paslon Yes-To jelang pemungutan suara 27 November 2024 mendatang. “Publik lagi menunggu Ci Uto dan faktanya, Ci Uto tampil luar biasa,” ucap Lairah.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments