Sunday, April 28, 2024
HomeEkonomiDicari SMK, D3 & S1 Jurusan Kesehatan. Cek Lowongan Kerja di Kimia...

Dicari SMK, D3 & S1 Jurusan Kesehatan. Cek Lowongan Kerja di Kimia Farma Sekarang Juga

JAKARTA-PT Kimia Farma Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan diawal tahun 2024. Perusahaan plat merah yang hampir membuka Apotek di seluruh wilayah di Indonesia ini ikut membuka lamaran lulusan SMK dan D3 dari jurusan Kesehatan.


Adapun posisi lowongan kerja yang dibuka yakni, Medical Representative. Lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate maupun yang berpengalaman di bidang Sales & Marketing.

PT Kimia Farma Tbk merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.

Dikutip dari laman resminya, Sabtu (13/1) hari ini, berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja PT Kimia Farma Tbk untuk posisi Medical Representative.

Persyaratannya, 1. Pria/Wanita 2. Pendidikan diutamakan SMK Kesehatan/ D3 jurusan kesehatan 3. Usia maksimal 25 tahun. Pendidikan SMA/SMK, minimal berpengalaman 1 tahun di bidang Marketing & Sales – 27 Tahun (Pendidikan D3) – 28 Tahun Pendidikan S1).

Sementara untuk pendidikan SMA/SMK lainnya, minimal berpengalaman 1 tahun di bidang Marketing & Sales – 27 Tahun (Pendidikan D3) – 28 Tahun Pendidikan S1) 4. Pengalaman: – Freshgraduate dipersilahkan – Diutamakan berengalaman dibidang Sales & Marketing 5. Keterampilan Non Teknis.

Berkemampuan komunikasi dan negosisasi yang baik – Penampilan Menarik 6. Keterampilan Teknis: – Mampu mengoperasikan Ms Office – Berpengalaman dalam membuat event atau kegiatan/acara dan kunjungan outlet farmasi – Bersedia memenuhi target penjualan – Siap bekerja di lapangan – Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia .

Mempunyai kendaraan bermotor & SIM C (nilai lebih jika mengendarai mobil) Baca juga: 408 Kantor Cabang BSI Buka Layanan Sabtu dan Minggu, Cek Lokasinya Cara mendaftar Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas dan memenuhi kualifikasi, bisa mendaftar secara online melalui laman https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/entity-vacancies-list/KFHO.

Adapun lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Januari 2024. Perlu diingat, rekrutmen PT Kimia Farma Tbk tidak meminta biaya apapun. Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Kimia Farma Tbk.(kcl/pn)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments