Monday, June 24, 2024
HomeBerita UtamaElektabilitasnya terus Membaik, Kader Partai Akui Pena Mandiangan Effect

Elektabilitasnya terus Membaik, Kader Partai Akui Pena Mandiangan Effect

MANADO-Konsolidasi tanpa henti yang dilakukan calon anggota DPRD Kota Manado dapil Singkil-Mapanget Febby Theodora Sareta (FTS) untuk intens menemui calon pemilih di seluruh kelurahan di kecamatan Singkil dan kecamatan Mapanget ternyata ikut berpengaruh terhadap elektabilitas FTS jelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Salah satu penyebab naiknya elektabilitas FTS adalah, effect dari ketokohan sang suami yang saat ini menjabat Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Timur III.

“Effect Penatua Repelita Mandiangan sangat berdampak pada elektabilitas FTS di seluruh kelurahan di Singkil dan Mapanget,” jelas Drs. Salmon Jacobus, Pemerhati Sosial Politik.


Mantan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Siau Tagulandang Biaro ini mengatakan, usaha pendampingan setiap turun lapangan yang dilakukan sang suami Repelita Mandiangan, SE membuat FTS semakin populer dan dicintai pemilih di 2 kecamatan tersebut.

“Jika kondisi ini mampu dipertahankan sampai dengan hari H nanti, maka sudah pasti jatah 1 kursi dari partai Golkar akan menjadi milik FTS,” cetus Jacobus.

Febby Theodora Sareta (FTS) sendiri terdaftar sebagai calon anggota DPRD Kota Manado dari partai Golkar nomor urut 7 dari dapil Singkil-Mapanget. Selain berdomisili di Kelurahan Kairagi II, FTS selama ini juga dikenal sebagai pelsus di GMIM Viadolorosa Kairagi II.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments