Saturday, July 20, 2024
HomePolitik DaerahPontowuisang Kakauhe ; Terima Kasih Warga Nusa Utara

Pontowuisang Kakauhe ; Terima Kasih Warga Nusa Utara

MANADO-Ketua IKISST (Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro, Talaud) Pontowuisang Kakauhe ikut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada warga Nusa Utara di kota Manado yang telah berpartisipasi aktif serta ikut mengsukseskan pemilu 14 Februari 29024 lalu.


Sebagai pimpinan organisasi adat berbasis kemasyarakatan di kota Manado, dirinya menyadari IKISST ikut berperan aktif dalam mendorong partipasi pemilih di seluruh kelurahan di kota Manado.

“Sebagai salah satu etnis terbesar kedua di kota Manado, saya bersyukur pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 di kota Manado bisa terlaksana dengan baik dan tak lepas dari peran warga IKISST,” kata Kakauhe.

Lanjut Kakauhe, perbedaan pendapat dan pilihan yang terjadi saat masa kampanye maupun saat pencoblosan, merupakan kekayaan demokrasi yang tak terpisahkan dari warga IKISST.

“Meskipun berbeda tapi kita satu. Itulah kekayaan kita,” jelas Kakauhe yang juga Kadispora Kota Manado ini.

Masih menurut Kakauhe, tugas dan tanggung jawab warga IKISST tidak hanya berhenti sampai pemilu 14 Februari 2024 lalu. Namun, warga IKISST juga ikut berperan aktif dalam mengsukseskan pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kita berdoa agar pesta demokrasi November 2024 nanti bisa terlaksana dengan baik,” harap Kakauhe saat bersua dengan media ini di Tondano baru-baru ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments