Sunday, May 19, 2024
HomePendidikanHari Ini Unima Gelar Kejuaraan Futsal Antar Perguruan Tinggi Se Sulut

Hari Ini Unima Gelar Kejuaraan Futsal Antar Perguruan Tinggi Se Sulut

MANADO-Universitas Negeri Manado (Unima) tak hanya menjadi tuan rumah sejumlah hajatan nasional. Namun, dibawah kepemimpinan Rektor Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd, Unima kali ini menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan Futsal antar Perguruan Tinggi se Sulawesi Utara.

Kejuaraan yang nantinya akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Sulut Drs. Steven Kandouw tersebut akan dilaksanakan di GOR Unima, Tondano.

“Kejuaraan kali ini ikut memperebutkan tropy gubernur dan wakil gubernur Sulut dan kegiatannya akan berlangsung selama 3 hari,” kata Ketua Umum Panitia Pelaksana Dr Marnex Berhimpong, M.Kes., AIFO.

Menurut Berhimpong, selain bebas biaya pendaftaran, kejuaraan Futsal kali in juga ikut menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya, uang pembinaan dan piagam penghargaan serta penetapan Tim Fair Play, Top Scorer, Best Player dan Best Goalkeekper.

“Pokoknya kejuaraannya akan berlangsung seru dan kita pastikan kejuaraan kali ini akan menjadi pintu masuk untuk terus menghadirkan atlit futsal berprestasi di Sulut,” jelas Berhimpong, yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Barat Daya ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments