Sunday, May 19, 2024
HomeBerita UtamaSukses Dulang Suara di Sitaro, Rivo ; Terima Kasih Saudara-Saudaraku

Sukses Dulang Suara di Sitaro, Rivo ; Terima Kasih Saudara-Saudaraku

SIAU-Politisi partai Gerindra Sulut Dr. Rivo Manangsang, SE.,MM ikut menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang luar biasa atas partisipasi dan peran politik mayarakat Kab. Kepl. Sitaro dalam pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Politisi yang memiliki segudang pengalaman di dunia birokrat ini mengatakan, peran aktif maayarakat Sitaro dalam pemilu 14 Februari 2024 lalu telah membuktikan bahwa, masyarakat Sitaro merindukan perubahan besar-besaran dalam sistem pemerintahan dan sosial kemasyarakatan di Sitaro.

“Terima kasih atas peran serta saudara-saudaraku di Sitaro yang boleh berjuang dan memilih saya di pemilu 14 Februari. Proses perhitungan di KPUD belum final, kita tetap berharap yang terbaik,” kata Manangsang, yang juga mantan Kepala BPD Provinsi Papua ini.

Pria low profile kelahiran Siau ini mengatakan, sebagai putra asli kelahiran Siau, dirinya siap memberi yang terbaik untuk percepatan pembangunan di Sitaro dari berbagai aspek. “Prinsipnya saya siap memberi yang terbaik untuk banuaku (Daerahku,red).(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments