Sunday, April 21, 2024
HomeBerita UtamaPrabowo Janji tak Akan Kompromi dengan Korupsi

Prabowo Janji tak Akan Kompromi dengan Korupsi

JAKARTA-Pernyataan tegas ikut disampaikan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto. Saat menyampaikan pidato di acara buka puasa bersama TKN Prabowo-Gibran di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3) baru-baru ini.


Menurut Prabowo, tugas mulia yang diembankan rakyat kepadanya akan dijalani sepenuh hati. Dirinya juga berjanji pemerintahan yang dipimpinnya tidak kompromi dengan korupsi.

Prabowo awalnya mengatakan akan menjalankan tanggung jawab di pemerintahan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggungjawab kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Putra Langowan, kabupaten Minahasa, Sulut juga mengatakan akan meminimalkan korupsi. Prabowo juga menegaskan pemerintahan yang dipimpinnya tidak akan kompromi dengan korupsi.


“Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan, saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengaku tidak gentar menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Hal itu dimulai dengan memberikan makan untuk anak-anak.

“Saya tidak gentar, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Dan kita mulai dengan memberi makan untuk anak-anak kita saudara-saudara sekalian,” kata mantan Danjen Kopassus ini.

“Sudah saya pelajari, pakar-pakar membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya saudara-saudara sekalian,” tambahnya.(pol)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments