Sunday, April 21, 2024
HomeNusa UtaraCara Sederhana Ketua DPRD Sulut & Penjabat Bupati Sangihe Syukuran Pelantikan Putri...

Cara Sederhana Ketua DPRD Sulut & Penjabat Bupati Sangihe Syukuran Pelantikan Putri Bungsu jadi Dokter

MANADO-Sosok Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, SpB-KBD tak hanya dikenal sederhana dalam menjalankan rutinitasnya sebagai orang nomor satu di DPRD Sulut.

Namun, politisi PDIP yang sukses mendulang suara terbanyak di dapil Nusa Utara pada pemilu 14 Februari 2024 lalu ini, juga tak terlalu banyak neko-neko dalam merayakan syukuran keluarga.

Hal ini terlihat saat pelaksanaan syukuran pelantikan putri bungsu dr. Fransiskus Silangen dan dr. Rini Tamuntuan yakni, Christi Silangen yang sejak Rabu, (03/04) kemarin resmi menyandang gelar dokter mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Tak banyak tamu maupun undangan yang hadir. Nampak, hanya sejumlah staf dinas sosial Pemprov Sulut dan beberapa kakak-beradik dari dr. Andi Silangen, diantaranya Komisaris Utama PT. Bank SulutGo Edwin Silangen, SE.,M.Si, Kepala LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, MS, Kepala Bapenda Pemprov Sulut Jun Silangen, SE.,M.Si serta beberapa kerabat dekat.

Pantauan media ini di acara yang dilaksanakan di Big Fish Restoran tersebut, tak nampak juga wajah-wajah politisi DPRD Sulut. “Pak Andi memang orangnya sangat sederhana,” ungkap Sam Saroinsong, SH.,MH, adik ipar dr Andi Silangen yang kebetulan hadir dalam acara tersebut.

Dalam khotbahnya, Pdt Jimriv Pandeiroth, S.Th.,MA mengatakan, keluarga yang mampu menempatkan Tuhan Yesus dalam segala rencana hidup, adalah keluarga yang diberkati Tuhan Allah.

“Saya percaya juga bahwa Kel. Silangen-Tamuntuan adalah keluarga yang menempatkan Tuhan Yesus dalam berbagai hal, termasuk ketika anak mereka berhasil menjadi dokter,” tutur Pendeta Jimriv.

Hadir juga dalam acara yang dipandu Feyke Robot tersebut, caleg DPRD Sulut terpilih dari PDIP dapil Minhasa-Tomohon Dr. Ir. Royke Roring, M.Si, Penjabat Bupati Mitra Ronal Sorongan, SE, M.Si, Camat Wenang Bonix Saweho, SE dan beberapa politisi PDIP Sangihe.

Penjabat Bupati Sangihe dr. Rini Tamuntuan tampak menyampa seluruh undangan yang hadir. “Terima kasih atas kehadirannya,” ujar birokrat yang namanya masuk dalam bursa calon kuat bupati Sangihe, bupati Sitaro maupun wakil walikota Tomohon ini.(maxi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments