Sunday, April 21, 2024
HomePendidikanLP3M Unima Hadiri Rakor Sinkronisasi Sekolah Penggerak

LP3M Unima Hadiri Rakor Sinkronisasi Sekolah Penggerak

MANADO-Ketua LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, M.Si ikut menghadiri rapat koordinasi Sekolah Penggerak Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Mercure Hotel, Tateli Manado sejak (03/04) kemarin.

Rapat koordinasi yang bertujuan untuk mendorong proses transformasi belajar tersebut ikut melibatkan sejumlah stakeholder pendidikan di Sulut diantaranya, Ketua Tim Kerja PSP BGP Sulut Dr. Meyke Simboh, M.Pd dan Kepala Balai Guru Penggerak Sulut Arianto Batara, Spd., M.Pd.

Silangen dihubungi disela-sela acara mengatakan, rakor tersebut diharapkan akan menjadi sarana yang efektif bagi LP3M guna sinkronisasi Program Sekolah penggerak dengan Program Universitas Negeri Manado khususnya LP3M.

Adik kandung Komut PT. Bank SulutGo Edwin Silangen ini juga mengatakan, dampak positif dari rakor kali ini juga agar Pendidikan selalu memenuhi bahkan melampui Standart mutu.

“Unima sebagai penghasil guru dan beberapa dosen terlibat sebagai fasilitator sekolah penggerak sangat memberikan kontribusi bagi Program Sekolah Penggarak ini,” kata Patricia.

Hadir juga dalam acara tersebut Verawati Roring, S.IK, M.Sc (Koorpus LP3M Unima), Dr. Jantje Ngangi, M.Si (Koorpus LP3M Unima; Fasilitator PSP) dan Jefferson Polii, S.Si, M.T (Koorpus LP3M Unima; Fasilitator PSP).(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments