Friday, May 24, 2024
HomePendidikanRektor Unima Galang Donasi Bantu Korban Letusan Gunung Ruang

Rektor Unima Galang Donasi Bantu Korban Letusan Gunung Ruang

MANADO-Sebagai bentuk rasa simpati terhadap korban letusan gunung Ruang di kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd ikut menggalang donasi untuk para korban.

Tak hanya mengetuk rasa empati dari jajaran pimpinan Unima, namun, istri dari Prof Sjamsi Pasandaran tersebut juga menggugah simpati dari kalangan staf dan dosen warga Nusa Utara.

“Ibu rektor yang menginisiasi bantuan tersebut dan sudah dalam waktu secepatnya akan dibawah ke Tagulandang,” kata Senator Unima Dr. Marnex Berhimpong, M.Kes.

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk dalam keterangannya mengatakan, bantuan Unima kepada korban letusan gunung ruang di Tagulandang akan serahkan langsung oleh pimpinan Unima.

“Akan diserahkan langsung oleh pimpinan Unima kepada korban bencana di Tagulandang,” jelas Prof Katuuk.

Bantuan bencana ke korban letusan gunung Ruang di Tagulandang memang terus mengalir. Bahkan, pantauan media di Posko bencana alam di kantor Gubernur Sulut menunjukan, bantuan dari sejumlah skpd maupun instansi swasta masih menumpuk di lobi kantor yang berkedudukan di jalan 17 agustus tersebut.

“Masih menunggu instruksi gubernur kapan akan dibawah ke Tagulandang,’ ucap salah satu staf di sekretariat kantor gubernur hari ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments