Friday, May 24, 2024
HomeBerita UtamaDidampingi Istri Tercinta, Prof Orbanus Pendaftar ke 6 Balon Rektor Unima

Didampingi Istri Tercinta, Prof Orbanus Pendaftar ke 6 Balon Rektor Unima

TONDANO-Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Orbanus Naharia, MS ikut menjadi pendaftar ke 6 balon rektor Unima periode 2024-2028.

Di dampingi istri tercinta, Prof Orbanus secara resmi ikut menyerahkan sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan dalam suksesi Unima tahun 2024.

Tepat pukul 11.42 WITA, Kamis, (16/05) hari ini, Putra Kecamatan Manganitu Kabupaten Sangihe ini ikut menyambangi sekretariat panitia pendaftaran yang terletak di lantai 2 kantor pusat Unima.

Menariknya, kedatangan Prof Orbanus ke sekretariat panitia rupanya tak hanya di dampingi istri tercinta. Namun, jebolan Ilmu Kimia ITB ini juga di dampingi sejumlah pentolan Unima diantaranya, mantan rektor Unima Prof. Dr. Philopus Tuerah, M.Pd.

Bukan hanya Philopus, nampak juga Dekan FPOK Prof. Dr. Mautang, Prof. Dr. Kawatu dan sejumlah pimpinan Unima ikut mendampingi pendaftaran Orbanus yang juga Ketua IKISST Sulut ini.

saat diberi kesempatan Panitia untuk menyampaikan beberapa hal terkait prgram kedepan, Prof Orbanus intinya mengatakan, dirinya tetap konsisten untuk menjadikan Unima menjadi kampus merdeka belajar.(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments