Monday, June 24, 2024
HomeBerita UtamaMerapat ke Perindo, Nasdem & PKB, Melkian Naharia jadi Ancaman Untuk PDIP...

Merapat ke Perindo, Nasdem & PKB, Melkian Naharia jadi Ancaman Untuk PDIP ?

TAHUNA-Sejumlah akademisi PTN maupun PTS di Sulut satu per satu mulai tertarik dengan kontestasi pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November 29024 mendatang. Tekad untuk bertarung dalam pilkada kali ini ikut disampaikan oleh Dr. Melkian Naharia, salah satu dosen di Unima Tondano.


Bahkan, Naharia secara gentlemen Jumat, (30/5) pekan lalu ikut mendatangi Sekretariat Partai Perindo Sangihe untuk mendaftrkan diri sebagai bakal calon bupati Sangihe.

Informasi yang dihimpun politikanews.com menyebutkan, Naharia datang bersama sejumlah pendukung fanatik bahkan didampingi pula oleh istri tercinta Pdt. Nopten Kalombone, M.Th. Usai mendaftarkan diri, dosen FMIPA Unima ini langsung melaksanakan diskusi dengan sejumlah elit Perindo Sangihe.

Kepada sejumlah wartawan, Naharia mengatakan bahwa, niatnya untuk mencalonkan diri sudah bulat, lewat koalisi sejumlah parpol.

“Kami akan mendaftar sebagai calon bupati dilintas parpol ini sehingga satu persatu akan didatangi. Semoga rencana ini dilancarkan.” kata Naharia yang juga akan merapat ke Nasdem, PKB untuk mendaftarkan diri.

Merapatanya Melkian Naharia ke sejumlah partai Gabungan di Sangihe dipastikan akan semakin mempersempit ruang gerak PDIP untuk maju dalam pilkada Sangihe November 2024 mendatang. Bahkan, sejumlah elit menilah, Naharia bisa menjadi ancaman untuk PDIP maupun Golkar.

“Ini ancaman serius untuk PDIP dan Golkar, jika Gabuangan partai sepakat mengusung Naharia,” jelas Mikscon Tahulending, warga Manganitu.(alcri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments