Wednesday, September 18, 2024
HomePolitik DaerahHadiri Mukernas Partai Perindo, Ci Uto Terima Arahan Hary Tanoesoedibjo

Hadiri Mukernas Partai Perindo, Ci Uto Terima Arahan Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA-Usai menerima rekomendasi terkait penetapan dirinya sebagai calon wakil kepala daerah kabupaten kepulauan Sitaro, Liem Hong Eng (Ci Uto) sejak Senin, (29/7) kemarin ikut menghadiri acara Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) Partai Perindo yang dilaksanakan di Jakarta. Liem Hong Eng hadir bersama sejumlah elit partai Perindo Sitaro diantaranya Ketua DPC Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE, Sekretaris Netty Adrian, SE.,M.Si dan Bendahara DPC Perindo Sitaro Yolanda Halim, SE.

Tak hanya sebatas menghadiri acara tersebut, namun, Ci Uto juga ikut menerima arahan yang disampaikan langsung Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dalam pidatonuya, Hary Tanoesoedibjo ikut menyebut nama Donald Trump yang tak pernah menyerah dalam kehidupan bisnis dan politiknya.

Hal ini disampaikan Hary Tanoesoedibjo sebagai bentuk motivasi terhadap kader DPP, DPW, dan DPD hingga sayap partai agar tak pernah menyerah menjelang Pilkada 2024. “Mantan Presiden Amerika, Donald Trump, yang kebetulan saya cukup kenal baik, dalam kehidupannya dia pernah bangkrut, berhasil, kemudian bangkrut lagi, bangkit lagi, bangkrut, bangkit lagi, sampai akhirnya dia sangat berhasil, dan akhirnya menjadi Presiden Amerika Serikat,” ujarnya, di iNews Tower, Jakarta Pusat, kemarin.

Hary mengingatkan seluruh kader Perindo untuk fokus dalam membantu pemenangan calon kepala daerah (Cakada) yang didukung partai. Bagi Cakada yang terpilih, Hary meminta untuk membangun daerahnya semaksimal mungkin. Tegas dirinya juga mengharapkan seluruh kader untuk tegak lurus dengan visi misi partai.

“Saya minta tolong juga agar visi dan misi Partai Perindo dijalankan dengan baik karena kalau setiap daerah Indonesia maju, maka Indonesia secara nusantara secara luas, secara utuh, juga akan maju,” ujarnya.

Diketahui, Mukernas Perindo mengusung tema Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera yang berlangsung pada 29-31 Juli 2024. Fokus Mukernas adalah penguatan kelembagaan, dan memperkuat strategi pemenangan dalam menyongsong Pilkada 2024.(alcri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments