Tuesday, May 21, 2024
HomePolitik dan PemerintahanMakasidamo ke Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Vebe A Bawole Jabat Assisten Administrasi...

Makasidamo ke Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Vebe A Bawole Jabat Assisten Administrasi Umum

TAHUNA-Penjabat Bupati Sangihe ikut melaksanakan roling terhadap 5 (lima) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Menariknya, dari salah satu pejabat yang dilantik yakni, Vebe A. K. Bawole, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah, kini dilantik menjadi Assisten Administrasi Umum.


Acara pengambilan sumpah janji dilakukan di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe pada Kamis (11/01) baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan, pengambilan sumpah janji ini merupakan penyegaran bagi para pejabat pimpinan tinggi Pratama di Pemda Sangihe, dilakukan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.

Roling jabatan menurut Tamutuan, dilakukan setelah 5 pejabat ini menjabat selama lebih dari dua tahun untuk mencegah kejenuhan dalam melaksanakan tugas.

Dokter Rini berharap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat membangun komunikasi yang baik dan menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya.

Tamuntuan juga menginginkan peningkatan kinerja, tanggung jawab, dan loyalitas dari pejabat baru dalam menjalankan tugas mereka.
Selain Bawole, beberapa pejabat yang dilantik diantaranya,

Dra. Olga Makasidamo Jabatan Lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Drs. Djoli Mandak, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, kini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Godfriet Pella, S.P Jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Daerah, Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Nama lain yang dilantik juga yakni, Frangki Nantingkaseh, S. Pi Jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments