Monday, June 24, 2024
HomePolitik dan PemerintahanPerempuan & Pemilih Pemula Rame-rame Dukung FTS, Pengamat ; Peluang Raih 1...

Perempuan & Pemilih Pemula Rame-rame Dukung FTS, Pengamat ; Peluang Raih 1 Kursi

MANADO-Roadshow politik yang dilakukan calon anggota DPRD Kota Manado Partai Golkar dapil Singkil-Mapanget Febby Theodora Sareta (FTS) akhir-akhir ini, rupanya tidak hanya membuat popularitas FTS terus membaik.

Namun, aksi keluar masuk lingkungan se kecamatan Singkil dan kecamatan Mapanget yang dilakukan FTS ternyata ikut menaikan elektabilitas FTS untuk bisa meraih 1 kursi dari dapil Mapanget-Singkil.

“Ada dua srikandi yang akan bersaing ketat untuk memperebutkan 1 kursi dari Golkar untuk dapi Singkil-Mapanget. Namun, peluang itu ada pada FTS,” ujar Drs. Heszky Maabuat, M.Si, Praktisi Pemerintahan dan Politik Kota Manado.

Menurut Maabuat, untuk bisa memenangkan pertarungan di pemilu 14 Februari 2024 mendatang, seorang calon anggota legislatif harus melakukan kerja kerja politik yang masif, tersistim dan terukur.

“Yang paling penting adalah, kita juga mengukur kekuatan lawan yang berada di satu partai. Karena, lawan politik di satu partai menjadi ancaman yang lebih serius ketimbang lawan politik di luar partai,” kata Maabuat Sabtu, (13/1) pekan lalu.

Pantauan media ini dilapangan menunjukan, umumnya kalangan perempuan dan pemilih pemula terus menyatakan dukungan terhadap FTS. Selain dikenal familiar dan sederhana, bagi mereka misi dan visi yang disampaikan FTS tidak terlalu bertele-tele dan konsepnya sangat jelas.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments