Tuesday, February 27, 2024
HomePolitik dan PemerintahanDipaketkan dengan Yongkie Limen, Febby Theodora Sareta Sisir Habis Seluruh Kelurahan di...

Dipaketkan dengan Yongkie Limen, Febby Theodora Sareta Sisir Habis Seluruh Kelurahan di Mapanget & Singkil

MANADO-Hampir sebagian besar keluarahan di kecamatan Mapanget dan kecamatan Singkil sudah disasar oleh calon anggota DPRD Kota Manado dari Partai Golkar Febby Theodora Sareta (FTS).


Bahkan, perkembangan terakhir di lapangan menunjukan, seluruh pendukung calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil kota Manado dari Partai Golkar Yongkie Limen, rupanya juga menyatakan sikap untuk mendukung Febby Theodora Sareta (FTS).

“Setiap kelurahan yang ada pendukung fanatikYongkie Limen, pasti ada suara Febby Theodora Sareta,” tutur Agustin Takalamingan, pendukung berat FTS di kelurahan Kombos Timur, Senin, (15/1) baru-baru ini.


Hal yang sama juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Febby Theodora Sareta Nefly Lule. Mantan aktifis Pemuda GMIM ini mengatakan, sejumlah kelurahan di kecamatan Mapanget dan kecamatan Singkil ikut menjadi basis utama FTS termasuk kelurahan Kairagi II.

Dengan jumlah pemilih di kelurahan Kairagi II yang mencapai 8.000-an pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menargetkan perolahan suara 50 persen.

“Karena Kairagi II adalah posisi domisili FTS. Dengan melihat perkembangan konsolidasi di lapangam, maka kita optimis dengan angka tersebut,” jelas Lule.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments