Saturday, September 7, 2024
HomePolitik DaerahDi Idul Adha 1445 H, Ci Uto Serahkan Hewan Kurban ke Jemaah...

Di Idul Adha 1445 H, Ci Uto Serahkan Hewan Kurban ke Jemaah Mesjid Al-Jihad Siau

SIAU-Calon kuat Wakil Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dari PDIP Liem Hong Eng alias Ci Uto untuk pertama kalinya ikut memberikan bantuan kurban 1 ekor sapi kepada jamaah Masjid Al-Jihad Ulu Siau, Sitaro.


Politisi Perindo tersebut datang langsung ke Masjid Al-Jihad Ulu Siau dan ikut bertatap muka langsung dengan jamaah dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H, Senin, (17/06) hari ini.

Dengan menggunakan kemeja putih bercorak hitam dan celana panjang hitam, Pengusaha Eskportir Pala tersebut datang sendiri menyerahkan hewan korban dan disaksikan oleh penhurus Masjid Al-Jihad Ulu Siau.

Dihubungi Politikanews.com, Ci Uto mengatakan, pemberian 1 ekor sapi kepada jamaah Masjid Al-Jihad Ulu Siau merupakan wujud kebersamaan kepada sesama umat ciptaan Tuhan.

“Ini merupakan moment instimewa, dimana semua dapat merasakan kedekatan dan kebersamaan dalam melakasanakan ibadah korban,” jelas Ci Uto, perempuan kelahiran Siau yang sempat menyelesaikan studinya di salah satu PTS di Sarubaya ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments